Biola Tak Berdawai

BIOLA TAK BERDAWAI

 

Penerbit :AKUR
Cetakan Pertama, Februari 2004

Daftar Isi:
1. Prolog : Antara Tubuh Dan Jiwa, Hatiku Berbicara
2. Namaku Dewa, Tapi Aku Mungkin Sukasrana
3. Ruang Lilin Dan Kartu-Kartu Takdir
4. Makam-makam Yang Mungil
5. Seratus Bayi Gandari
6. Metamorfosa
7. Di Pantai : Balada Kerang
8. Kisah Renjani ; ANak yang tak pernah dilahirkan
9. Apakah Dosa? Kisah mbak Wid
10. Drupadi, Puteri Pancala
11. Ballet Adagio
12. Dunia Di Dalam Kartu
13. Seribu Arca Di BAwah Rembulan
14. Seorang Lelaki Dan Biolannya
15. Selamat ulang Tahun Diriku
16. Bisam Yang MEmilih Saat Kematiannya Sendiri
17. Mencari Dawai Tersembunyi
18. Sangkuni : Taktik dan Takdir
19. Melarung Masa Lalu
20. MEnara Kematian
21. senja Ditepi sungai
22. Hidup Tanpa Renjani
23. Drupadi Keramas Darah
24. sebuah konser di Kuburan
25 Epilog : Aku Masih Hidup

19 Tanggapan

  1. nyari novel biola tak berdawai di mana siiih??
    aku udah ke toko2 buku mulai dari yang besar sampe yang kecil, ga ketemu. hiiks

  2. pingin bisa nulis kayak itu…

  3. Aku mencari buku ini, ctak ulang, atau gimana gitu dong….

  4. ew, lagi baca ini buku. baru 40 hal sih, mantap. jadi pengin baca bukunya SGA yg laen ~__~.

  5. kalau d jogja d mana cari bukunya y ??
    saya tertarik…

  6. hmmm…baru punya kitab omong kosong,,

  7. ada kah yang berkenan,,menjualnya pada ku,,heu

    hempasan.sunyi@gmail.com

  8. huh…aku udah nyari kamu, tapi tetep aja nggak ketemu. datang doooong!!!

  9. meskipun perlu berulangkali membacanya, aku suka..
    bener-bener menelanjangi setiap sisi kemanusiaan manusia,bahwa hidup tak sekedar hitam dan putih, tetapi ada area abu-abu..

  10. via bukabuku.com masih ada kok

  11. what a great romance….salah satu buku favorit,,tapi sayang nyari lagi udah susah.. :(

  12. kak klo mw beli buku na kira2 dimana ya?

  13. di bukabuku.com bisa….. :D

  14. ditoko buku mana biola tak berdawai msh di jual

  15. kak cari novel ny dmn..
    kalau daerah medan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 339 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: