Katalog

           

Atas nama Malam    Aku Kesepian Sayang         Ss

       

       

     Wisanggeni  

       

    cover

  • DRAMA
    • Mengapa Kau Culik Anak Kami

   

Mati Mati Mati (1975 )
Bayi Mati (1978 )
Catatan-catatan Mira Sato (1978 )

Iklan

43 thoughts on “Katalog”

  1. usul…

    buku-bukunya kalo bisa diperjualbelikan, soalnya kalo mau cari buku yang lama dah langka.

    aku koleksi karya-karyanya mas seno.

  2. wuah… koleksi karyanya mas seno juga mbak? lengkap kah?

    hm.. usul yang asik juga tuh buat sedia buku² nya SGA, terutama yang udah lama dan langka. nanti kita bicarakan dulu deh sama teman² yang lain.

    kalo mbak rika butuh buku yang belum dipunya, sementara bisa aja kontak dengan teman² di milis senogumiraajidarma@yahoogroups.com.
    setidaknya, meskipun hanya fotocopy, kan lumayan tuh ketimbang ga sama sekali. 😉

    regards,
    tukangnya sukab

    1. mba ato mas…sape aje dehhh…

      aye minta daftar lengkap buku tulisannya mas seno dong? atau paling tidak yang mendekati lengkap juga ga papa

      makasih banyak yaa…

  3. Wah, jadi boleh nih fotokopi buku-bukunya mas Seno? Apa gak melanggar copyright tuh… lagian kacian kan mas senonya…

  4. wah….ada milist nya SGA ya…hehehehe terima kasih ya. Betul nih, informasi buku2nya blm lengkap. Dulu kalo gak salah ada judul buku negeri atas angin (yg mendapatkan penghargaan) – kalo gak salah ya.

    Sayangnya bbrp bukuku dipinjem dan tak kembali.

    Fotocopian? kasian mas seno ah….mending berusaha ngehubungi penerbitnya untuk menerbitkannya lagi.

    catatan: Beda penerbit, kadang2 cerpen yg sama diterbitkan lagi.

  5. Mas Seno, kenapa y buku-buku mas Seno agak susah didapat? apalagi yang buku puisi,,aku ampe nyari ke Pusat bahasa HB. Jassin lho…aku baru punya 30buku, lg koleksi pengennya seh lengkap..

  6. Negeri Senja, Kematian Doni Osmond, Mengapa Kau Culik Anak Kami, Kisah Mata, Sukab Intel Melayu, Jakarta 2039. Dimana ya aku bisa mencari buku2 itu. Yang lain aku dah punya… Bantuin ya

  7. Dari dulu gw paling suka sama malam, tp suka bingung mo ngapain malam2.He3x
    And semenjak kenal sama yg namanya Seno Gumira Ajidarma lewat Atas Nama Cinta, gue langsung mencintai dan menghargai malam, termasuk menyukai SGA, dan semua cerita2nya.
    Jadi suka sayang klo melewati malam.
    Salam.

  8. @bayu: setubuh, eh setuju. paling suka sama malam.
    tapi malam juga lah yang mencuri daging ku secara perlahan.

    hahahaha…

    @gen: gw jg dapetin buku2 SGA dari inibuku.com 😛

  9. Halo!

    Catatan Mira Sato, Bayi Mati, dan Mati Mati Mati carinya di mana ya? Kebetulan saya suka Seno dan sedikit-sedikit mengumpulkan bukunya..

    ..thanks!

  10. Saya juga koleksi, terutama cerpen dan romannya. Dan saya juga cari tiga buku itu… tapi SUSAH sekali deh… kalau bisa mbak dan mas tolong diusahakan untuk terbitkan ulang.. pasti BANYAK yang berminat, secara itu dah langka..

    Saya minta ijin nge-link ya… Terima kasih 🙂

  11. klo saya baru kluar dr rumah sakit jiwa…
    gara-gara di suruh cari resensinya novel “salah asuhan”, yg di buat ama orang yang mempunyai tangan,badan, dan kaki yang di buat di selembar kertas bernama…..bernama….
    siapa yah td nmnya…..-_-! padahal td barusan liat uda lupa aja…. ya… pokoknya yg tulis tuh novel manusia…
    masalahnya…. cari resensi tuh buku stenga mati @_@
    ampe nyasar ke ni situs dan ngetik2 yang ga jelas kayak gini de… -_-!
    lumayanlah buat pelampiasan (T_T)

  12. udah cukup lama mengagumi dunia-dunia rekaan mas, eh, oom Seno, tapi baru nemu blognyaa sekarang. hehehe ….

    ni aku baru aja bikin resensi salah satu kumcernya bwt tugas kuliah. =]

  13. halo, salam semua kepada senois sejati..

    aku punya semua buku-bukunya SGA — kecuali kumpulan puisi lamanya — dan pernah menjadikannya seperti dewa, sampai teman-temanku pun memanggiku Sukab. (Hampir 40 judul, mungkin lebih, gak ngitung sih, dari fiksi, nonfiksi, esai. sampai komik)

    aku mulai beli buku SGA pada akhir ’80an kalo gak salah… Manuasia Kamar, yang pada kemudian akhir ’90-an diterbitkan dengan judul Matinya Seorang Penari Telanjang

    nanti disambung lagi kalo ada tanggapan

  14. Aq tinggal di lampung,disini sulit banget dapetin buku2nya SGA. aq selalu nitip sama temen yang ada di jogja untuk dapetin bukunya…. selama tuju tahun ini aq cuma bisa dapetin ga lebih dari 20 buku SGA. kalo bisa stok untuk lampung diperbanyak (kalo bisa sih dilengkapin…) terutama buku2 lama seno….TengQ

  15. e-brokers: Szybka Pożyczka : to portal finansowy działający w ogniwie systemu partnerskiego, który w łatwy i przystępny sposób przedstawia produkty finansowe banków w Polsce.

    Działamy w zintegrowanej grupie serwisów internetowych, dzięki którym zyskują Państwo bezpośredni dostęp do ofert bankowych bez wychodzenia z domu!

  16. Salam Kenal…
    Kami sedang membangun sebuah blogs kompilasi, di http://www.sebuahgudangtua.wordpress.com

    Dapat kami jelaskan sebagai berikut:

    Didalam blogs gudang tua ini anda dapat turut menampilkan segala bentuk karya anda, baik itu berupa cerpen, puisi, novel, opini, laporan perjalanan, dan lain sebagainya…

    Setiap karya yang masuk akan kami tampilkan tanpa membedakan baik itu karya dari seorang penulis pemula maupun karya dari penulis ternama…

    Jika anda berminat untuk turut berpartisipasi dalam http://www.sebuahgudangtua.wordpress.com ini, silahkan mengirimkan karya-karya anda disertai dengan profil/riwayat penulis ke redaksi gudang tua di: gudang_tua@yahoo.com atau sebuahgudangtua@gmail.com

    Redaksi Gudang Tua tidak akan mengurangi atau menambahi sedikitpun isi didalam karya yang ditampilkan, namun segala karya tersebut sepenuhnya tetap menjadi tanggung jawab penulis.

    Catatan: Karya yang dikirimkan diharapkan merupakan karya asli dari penulis

  17. Salam kenal, mas SGA, saya adalah pengagum tulisan anda.

    Kebetulan saya dan kawan2 di Bandung mencoba membuat media kumpulan KOMIK, ILUSTRASI & TULISAN berupa fotokopian yang dinamakan ruang.raung.

    Ruang.raung yang edisi pertama sudah terbit, dan mencoba terbit secara konsisten di bulan-bulan berikutnya. Ruang.raung versi pdf bisa di download di wasweswos.multiply.com

    Saya mengharap bimbingannya, agar ruangraung bisa lebih me-raung lebih keras, dan menjadi alternatif bacaan yang menggugah hati. hai.hai..

    Terima Kasih

    1. di gramedia juga msih banyak ko…

      kalau jeli mencari bisa ketemu yang lama2 juga..

      atau..bisa juga coba cari di TIM

  18. saya lihat negeri kabut masih kosong yaa…?
    kebetulan saya punya bukunya…jika diizinkan oleh admin yang terhormat 😛 saya bersedia ko meng-upload-kan..

    ada juga buku lama seno yang judulnya manusia kamar saya lihat tidak ada disini..

    gimana?

  19. saudara hampirmati,
    kontribusi anda untuk melengkapi blog ini sangat diharapkan dan pastinya bermanfaat bagi para penggemar karya-karya SGA.
    silahkan kirimkan Cover book dan Cerpen negeri kabut ke : pembaca.sga@gmail.com atau kirim ke milis SGA : senogumiraajidarma @yahoogroups.com

    salam,
    admin blog SGA

    1. saya minta maaf karena baru sekarang merespon pesan ini.

      nanti secepatnya saya coba tindak lanjuti lagi yaa…

      terima kasih atas kerja samanya.

      ngomong-ngomong..pernah dengar kumpulan cerpen SGA yang berjudul Manusia Kamar?

      setau saya itu cetakan 1988 dan belum dicetak ulang. say juga pegang buku itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Seno Gumira Ajidarma's works: Short stories, Novels, Plays, Poems, News and other Articles.

%d blogger menyukai ini: