PUISI

 

  • Mati Mati Mati (1975 )
  • Bayi Mati (1978 )
  • Catatan-catatan Mira Sato (1978 )

28 thoughts on “PUISI”

  1. andai ada satu keajaiban kecil dimana ada seseorang entah siapa dan dimana mengirimkan puisi-puisi SGA berikut covernya dan lengkap pula…
    mungkinkah? 😦

    1. seno gumira ajidarma… top habis. jadi kepengen nulis nih. Kata orang,tulisanku nggak jelek2 amat. jadi, aku nggak perlu nulis sampai mati dong. pasti udah bisa ngeliat ada tulisanku yang bagus, sebelum aku mati

  2. iya nih..
    kalo ga salah kotakcokelat punya kumpulan puisi “mati, mati, mati” & “bayi mati” ?

    ayo dong kotakcokelat, kita tunggu kontribusi-nya untuk membuat webLog ini semakin cantik, lengkap dan meriah…

    cayooo!!

  3. Nah, silahkan kotakcokelat buat keajaiban itu menjadi kenyataan.

    Iya neh, om tukangnya sukab, rekan kotakcokelat ini punya “Catatan Mira Sato”.

    Ketiknya menyicil aja sedikit demi sedikit, kotakcokelat.
    Kita setia menunggu koq…

    😀

  4. mungkin lebih bagus kalo mencari bukunya aja..hehehe..

    kita usulkan buat terbit ulang aja..atau…minta dicetak ulang…

    kalo dari sini aja jadinya ga jauh beda sama beli bajakan doooonggg…hehehe…

    ayo sama sama menghargai sastra indonesia!!!

  5. aku punya tuh dua buku puisi SGA yg ditulis terakhir (Bayi Mati & Catatan catatan Mira Sato)…
    aku juga punya beberapa cerpen SGA yg aku kliping dari koran dan majalah2… seperti dari Matra, dll.

    Bravo SGA!!

  6. Mas tolong minta alamat email kompas yang tepat untuk ngirim cerpen. aku sudah punya beberapa karya yang sudah lelah diedit. pokoknya aku sudah menulis, cuma belum sampai mati aja. terus persyaratan naskah yang dibutuhkan apa saja mas?

    biar fikiranku bisa menyandingi karya budi darma, thahar efendi dan tentu karyamu mas. aku sering setuju dengan pemikiran2mu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Seno Gumira Ajidarma's works: Short stories, Novels, Plays, Poems, News and other Articles.

%d blogger menyukai ini: